Bali Bird Park terbagi menjadi daerah yang menciptakan habitat alami burung & unggas, lengkap dengan tanaman alami. Berwisata dalam perjalanan menarik melintasi kepulauan Indonesia, Amerika Latin, Afrika dan Australia.

Saat beristirahat, anda dapat menikmati hidangan di restoran terbuka kasual (Jalak Bali Restaurant) yang berada di dalam taman burung ini dan nikmati hidangan lokal atau internasional. Atau sekedar ingin minum dan makan majanan ringan anda dapat berkunjung di Rainforest Café kami untuk menyegarkan badan dengan menu jus tropis atau es krim ala Bali Bird Park.

Di Bali Bird Park, anda juga dapat menonton pertunjukan film di gedung bioskop 4 dimensi, rasakan petualangan seru dengan film - film 4D yang disediakan oleh pihak Bali Bird Park. Kacamata 4D disediakan/dipinjamkan selama pertunjukan berlangsung.

Bukan hanya burung dan unggas yang dapat anda saksikan di sini, untuk sesuatu yang sedikit berbeda, kunjungi Taman Reptil yang berdekatan dengan koleksi reptil terlengkap di Asia Tenggara, seperti ular python dengan panjang 8 meter, koleksi kadal serta komodo dan buaya.

Bali Bird Park memainkan peran penting dalam melindungi dan melestarikan satwa langka di Indonesia. Bali Bird Park telah berhasil membiakkan banyak spesies, termasuk burung beo Pesquet langka dan banyak burung jalak Bali yang hampir punah, yang dibesarkan untuk mendukung program pelepasan ke alam liar.
Bali Bird Park menampung lebih dari 40 spesies burung Indonesia yang dilindungi di taman nasional, semakin banyak yang sekarang berkembang biak dengan sukses.

Lokasi:
Jl. Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582, Indonesia, sekitar 25 menit dari Sanur dan sekitar 1 jam dari Pelabuhan Udara Internasional Ngurah Rai.

PARK HOURS: 9AM – 5:30PM, setiap hari kecuali Hari Raya Nyepi